Senin, 17 September 2012

selamat datang di blog saya


selamat datang di blog saya !!

Hi..saya Puguh kribo, gitaris asal surabaya yang sekarang berdomisili di jakarta, keseharian saya bermain gitar, serta mengajar di berbagai sekolah musik ternama di Jakarta, saya juga aktif sebagai penulis buku khususnya di bidang musik yaitu gitar, dan untuk sementara ini sudah ada beberapa karya buku yang telah di terbitkan dan dipakai di kalangan sendiri yaitu sekolah musik di jakarta. Salah satu buku yang telah beredar adalah "Extreme speed picking" publishing by msi jakarta. tiada gading yang tak retak, dalam penulisan pertama oleh saya mungkin ada kesalahan-kesalahan, dan untuk itu saya terus berusaha untuk memperbaiki hal tersebut dengan mempelajari berbagai macam theory dan praktek, yang berhubungan dengan peningkatan mutu/kualitas dalam penulisan dan perancangan suatu buku yang akan diterbitkan.

buku yang pernah saya tulis :
  1. Buku basic metal yang diterbitkan oleh GSI jakarta
  2. Buku intermediate metal yang diterbitkan oleh GSI jakarta
  3. Buku advance metal yang diterbitkan oleh GSI jakarta
  4. Buku "extreme speed picking " yang dipublising oleh MSI jakarta
  5. Buku elektrik pop song (performance I) GRSB jakarta
  6. Buku Privat course 6 seri (Puguh kribo guitar center) diterbitkan oleh Puguh kribo 

pada blog ini saya coba untuk sharing tentang dunia pergitaran khususnya dalam hal theory dan praktek, dalam hal mempelajari tentang bermain gitar dengan baik, pada sisi kanan ada beberapa menu tentang lessons, yaitu beginner lessons, intermediate lessons, dan advance lessons, kemudian disertai dengan music theory yang mungkin berguna bagi saudara-saudari yang membutuhkan dalam hal pendidikan musik. blog ini diusahakan memuat materi yang bersifat positif, yaitu memberikan pengajaran tentang musik khususnya gitar, disamping itu akan saya usahakan selengkap mungkin dalam memberikan wawasan tentang theory dan praktek, selebihnya anda yang berimprovisasi.seperti yang saya katakan diatas tiada gading yang tak retak. salam





Tidak ada komentar:

Posting Komentar